Semoga di masa mendatag, usaha janit di purwokerto itu bisa memberikan layanan lebih baik dari pada yang saya rasakan kemarin.Itulah doa saya untuk penjahit tersebut. Sangat disayangkan bila sebuah perusahaan yang terkenal melakukan hal yang mengecewakan pelanggan yang pada akhirnya menyebabkan perusahaan itu berhenti beroperasi.
Seperti tulisan saya di blog
Ziya Com yang berjudul
" Pengalaman Menggunakan Mentari Super Internet 6 GB Rp 25.000" , bahwa pelanggan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Tanpa pelanggan apalah artinya sebuah perusahaan. Untuk itu marilah kita berusaha untuk menjadikan pelanggan itu sebagai fokus utama. Hal sepele misal ketika bertemu atau ada transaksi seorang pengusaha bersikap tidak repsek, acuh, tanpa senyum, menyebabkan pelanggan tidak nyaman, yang pada akhirnya akan berpindah ke lain hati. Apalagi sampai janji kepada pelanggan diingkari, itu merupakan kerugian besar bagi pengusaha. Dari tulisan ini penulis juga mengingatkan diri sendiri bahwa bersikap baik, sopan, ramah, murah senyum dan juga menepati janji merupkan hal positif yang nantinya akan membuat nama baik kita dikenal orang lain.
Terima kasih.......